Kamis, Agustus 21, 2008

Tentang Aku

Gue, wanita berusia 22 tahun yang terus memupuk mimpi dan mengejar mimpi itu.
Orang tua gue, kasih gue nama "Lia Nurmalasari"....
sampai saat ini, gue belum tau juga apa arti nama gue itu. (aneh ya... ) wekekek...


Januari 2008 kemarin alhamdulillah gue menjalani Ijab Qabul. Cieeeee....
Impian gue dari dulu, bisa nikah muda, sukses muda, dan punya keluarga yang bahagia....

Alhamdulillah juga saat ini gue dah hamil 34 minggu.. woooaaaaaa gak kerasa ya.. doain ya temen2, biar lancar semuanya. sekarang2 ini sih masih aktif kerja di sebuah perusahaan BUMN di CIlegon. tepatnya di PT PLN (Persero) Pembangkitan PLTGU Cilegon. disamping itu juga, gue punya beberapa bisnis yang sekarang ini sih, masih kecil, :-) tapi insyaallah one day bisa jadi bisnis yang besar. amin....


doain ya temen2..
Semangattttt......







Tidak ada komentar: