Jumat, Februari 13, 2009

HEBATNYA dBC NETWORK


Alhamdulillah.. baruuu aja selesei daftarin donlen ke oriflame. :)
gak nyangka yaah.. semakin hari bisnis saya ini semakin naik. satu demi satu bergabung, meskipun kadang butuh waktu yang lamaa banget buat mereka yakin untuk sama-sama merajut mimpi disini menjadi OKB (orang kaya bareng) :P

seperti donlen yang hari ini baru aja saya daftarin. namanya mba muriani. beliau ini sebenernya prospek lama saya. udah 2 bulanan gitu deh dia isi data di web dbc network saya.
udah 2 bulan juga namanya bertengger (hallah.. kaya burung aja) di list messenger saya. selama dua bulan itu, setiap saya tanya mengenai dbc network, dia selalu bilang belum sempet baca email autorespondernya. jadi belum faham :(

naahh.. 2 hari yang lalu, saya info ke dia mengenai web dbc network yang sudah berubah menjadi lebih OK. ternyata oh ternyata... setelah dia melihat web baruku, dia langsung gabung! hari itu juga loh.. ckckck... memang hebat yah.. dbc network itu. semuanya terasa mudaaah banget. serasa ada mesin otomatis yang terus mengawal dan menemani kita. tapi nyatanya memang ada sih.. di jaringan ini, insya allah masa depan terlihat saaangaaat cerah.

yuk ah kita jadi orang kaya bareng.. :-)

5 komentar:

admin mengatakan...

wew,...ikutan dbc juga ya
sukses deh

Unknown mengatakan...

Semoga sukses....!!!

Bani Risset mengatakan...

Woowww keyeenn... Btw katanya parfumnya harumnya enak2 yak?

NAZA LUCKZANA mengatakan...

waduh bingung aku, dbc dan oriflame itu apanya ya? kalo seumpama bundaku udah daftar oriflame duluan, berarti udah nggak bisa daftar di dbc dong...

Izka mengatakan...

Hmmmm... Moga sukses selalu menyertai. Sebab, usaha yang tekun dan sungguh-sungguh akan berbuah manis