Selasa, September 09, 2008

Flash Back Nihhh...

Tarrraaaaaa.... Lagi bengong, sambil ngerasain gerakan my baby di peyut.. hmmmm.... gak kebayang deh.. Seru, Campur Sakiiit.... ini sebenernya foto aku pas hamil 4 bulan. kekekekek... lagi pulang kampung ke Bandung nih.. berasa banget ya pedesaannya...

jadi inget, 1 tahun yang lalu...
waktu itu, diriku masih gadis. ta-e-la... (sekarang dah gak gadis lagi) :o)
seminggu mau akad nikah, baru sibuk foto prewed.. jadinya gini nih...

Buru-buru, tapi lumayan lah...
sekarang, setelah satu tahun aku menikah, insyaallah sebentar lagi aku mendapatkan titipan berharga dari Allah..
bulan puasa tahun ini, sangat istimewa buatku...
selain ada suami, aku juga sedang menunggu kelahiran anak pertamaku.
wiiiiiiih...... mudah2an semua lancar ya.... amin..
oya..
di kehamilan pertamaku ini, aku giaaat banget jalanin side bisnisku.
mudah2an my baby jadi orang berhasil ya.. kalo dah besar nanti :-)
secara kerjaan mommynya waktu hamil cari uaaang terus.. :o) amin...

salah satu side bisnis yang mulai aku seriusi adalah oriflame. alhamdulillah, dalam satu bulan gabung, aku dah bisa mencapai WP1, bc, kualifikasi 3% (dapet bonus booooo) dan Downline 3 orang - amiiiin...

thanks to all yang dah support aku. especially to my husband. gak nyangka banged deh.. bersyukuuuuur banget... punya suami yang bisa dijadiin Sahabat, Bapak, Kakak, Partner Bisnis,.. pokoknya.. the best husband dehh!..

I Love U Pi...

Tidak ada komentar: