Jumat, September 12, 2008

ON LIVE

Bismillahirrahmanirrahim..

Hari ini hari terakhir aku kerja nih sebelum senin besok mulai cuti melahirkan.
hmmmm... deg2an, seneng, takut, :)
yang pasti, semua kerjaan harus kelar nih hari ini.. alhamdulillah juga yang handle kerjaan aku udah ada. namanya Mba Ika. Orangnya Nice, enak diajak ngobrol.. semoga dia betah deh gantiin aku selama 3 bulan ini.

Temans, do'akan aku ya.. mudah2an lancar proses melahirkannya. diberi kemudahan, dan yang pastinya, jangan lama2 deh.. biar punya banyak waktu sama bebiku sebelum harus masuk kerja lagi.

Lia
www.dbc-network.info/index.php?id=shape_up

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hallo mbak ane ociem dari cilegon juga nieh, mampir ya ke blog ane http://traffic-searchengine.blogspot.com

Oia ane undang mbak gabung di komunitas bloger banten, mau ya... ane pengen pemuda banten kreatif di bloger n sebagai sarana silaturahmi juga.

Ini alamat komunitas bloger banten http://bloggerbanten.co.cc, nanti isi buku tamunya ya...hehe