Rabu, Januari 14, 2009

RILEKS SEJENAK

Fffiuuuh....
ini kepala kok rasanya mau pecah saja. kerjaan kayaknya gak selese2.. ditambah ruangan yang duiiingin minta ampun. ukh... (astagfirullah... gak boleh ngeluh yah.. )
Alhamdulillah saya masih diberikan tempat untuk bekerja sama Allah. Pake ngeluh lagi! (Ampun Ya Allah...)
barusan minta dibikinin secangkir kopi sama sandi. buat sedikit menghangatkan badan.
ah... alhamdulillah, sedikit bertenaga lagi badan ini.

sepertinya banyaaaak banget yang ada di kepala.
sudah harus mulai di tata lagi nih isi kepala.
sedikit lupa kalo sekarang udah tahun 2009. sedikit lupa juga untuk membuat perencanaan tahun ini. tapi, tentu tidak terlambat untuk menset target agar semua yang diinginkan tercapai. mudah2an..

satu yang pasti, saya ingin sampai di level minimal senior manager di tahun ini. alhamdulillah kalo memang Allah Merestui saya untuk bisa menjadi Director. Amin...

sedikit cerita yah, saya punya bisnis sampingan. saya gabung di bisnis ini bulan Agustus 2008. Alhamdulillah, saat ini saya sudah berada di level 6%. pengennya sih, tiap bulan naik level. tapi ternyata, Allah belum merestui.

Agustus saya gabung, alhamdulillah saya sudah langsung di level 3% dan mendapatkan bonus sekitar 35rb. awal yang cukup bagus saya kira. karena selain bonus, saya juga mendapatkan income dari penjualan produk. 30% per produk loh... lumayan banget kan?
di bulan kedua, target saya 6%. tapi karena satu dan lain hal, (saya sudah mulai cuti melahirkan) akhirnya tetep bertahan di 3%. tapiii, bonus saya tiap bulan selalu naik loh... kantor mana yah.. yang bisa ngasih kenaikan gaji tiap bulan? ^^mikir.com^^

selama saya cuti melahirkan, saya stuck di 3%. Desember kemarin alhamdulillah mulai masuk kerja lagi, dan set target 6%. alhamdullah tercapai. sssstttt... pengen tau berapa bonus yang saya terima? 372rb... waaaahhhh... lumayan kan...

insya allah, pengen jadiin oriflame ini sebagai bisnis utama saya. karena saya yakin, masa depan akan ceraaaaaaah banget bersama oriflame. apalagi status saya yang saat ini sudah menjadi ibu. duh.. rasanya kok tega yah.. ninggalin si kecil tiap hari,... padahal yang dihasilin juga masih belum bisa nutup semua kebutuhan keluarga.

bersama oriflame, insyaallah saya bisa tetap bersama si kecil dan tetep juga dapetin penghasilan bulanan yang insya allah lebih baik dari yang saat ini saya terima.

ah.... penat ini rasanya pleeeng.. hilang... kalo udah ngomongin Oriflame....

GO DIRECTOR lah...

Tidak ada komentar: