Senin, Desember 15, 2008

Seandainya...

Huaaaaa...... akhirnya hari ini datang juga....

ketar-ketir, waswas, khawatir, sedih, seneng, campur jadi satu deh..

ceritanya, senin ini, 15 des 08 diriku sudah harus mulai masuk kerja lagi :(...
secara sudah 3 bulan diriku dirumah, sudah 2 bulan 9 hari diriku bersama Navaro. dan hari ini, aku harus pisah sama dia selama hampir 12 jam. hiks....



sedihnya sih bukan apa2. aku bingung ninggalin dia dirumah, kalo dia gak mau minum susu dari DOT. aku sih udah latih dia ya, dari 1 bulan yang lalu. tapi teteeeeep aja tuh susah. tiap kali DOT itu nempel di mulutnya dia, langsung deh tuh mulut dirapetin.

kadang tuh ya, suka mikir.

- coba aku kenal bisnis ORIFLAME dari dulu.

- coba ya aku nemuin grup DBC NETWORK dari dulu.

pasti dan pastinya, sekarang aku gak perlu lagi tuh

-ninggalin Navaro di rumah.

- gak perlu lagi tiap hari berangkat ke kantor.

- gak perlu lagi tiap pagi nangis... karna gak mau ninggalin Navaro.


hiks...

tapi memang ini cuma masalah waktu. pada kenyataanya, ALLAH sudah membuka jalan buatku, untuk segera bisa merubah hidupku. bertemu dengan bisnis dan jaringan yang luar biasa supportnya. mudah2an sih, gak lama lagi aku bisa segera mewujudkan mimpi2ku. mendapatkan penghasilan yang jauh lebih besar dari penghasilan saat aku bekerja sekarang, tanpa harus meninggalkan anakku tercinta.

Temans, ada yang bilang, tiap orang itu sukses. tergantung bagaimana cara kita menjemputnya.

buat teman2 yang mau ikutan juga menjemput mimpi, yuk.. sok atuh, BUZZ me aja ya, di id ym : am0r3v0l1a atau kirim email ke chelia1807@yahoo.com. atao call me juga boleh.. di 08999667886.

yuk, kita sama sama menjemput impian





Tidak ada komentar: