Rabu, Desember 17, 2008

Tentang Navaro Lagi

Barusan Telpon Ibu di Rumah, nanya kabar Navaro.
Kata Ibu, Tadi Navaro nangis... gak mau minum susu... hiks...
sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih.... (tuh.. i nya banyak banget kan?) itu saking sedihnya.

Barusan lagi telpon rumah, denger suara Navaro lagi nangis kueenceeeeeng banget..
serem dengernya... sedih, takut, khawatir, rasanya pengen pulang sekarang.. tapi gimana?

inilah yang membuat aku lebih semangat lagi menjalankan bisnis oriflameku. cita2ku, ingin segera pindah kerja, dari kantor ke rumah. jadi bisa tetep kontrol dan jagain Navaro. amin..

ya Allah,, berikan kemudahan untuk segalanya. aku akan melakukan apapun untuk kebahagiaan anakku.

janjiku padamu, akan aku tepati insyaallah. terimakasih ya Allah,...
aku punya janji pada Allah (Nadzar), jika anakku mau minum susu formula. tapi apa janjinya, biar aku sama Allah aja yang tau ya...

doain ya temans, semoga semua baik2 saja. amin..

Tidak ada komentar: